Simulasi Panpel Arema FC ke Liga 1 di Piala Presiden 2017

By Ovan Setiawan - Rabu, 1 Februari 2017 | 04:15 WIB
Aremania saat memberikan dukungan kepada Arema yang menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 1 Juli 2016.
Dok. PT GTS
Aremania saat memberikan dukungan kepada Arema yang menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 1 Juli 2016.

Panitia Pelaksana (panpel) Arema FC tidak akan menyia-nyiakan status sebagai tuan rumah Grup B Piala Presiden 2017. Mereka menjadikan ajang tersebut sebagai simulasi persiapan sebelum menggelar pertandingan resmi Liga 1.

Liga 1 musim 2017 rencananya akan digelar pada Maret mendatang. Simulasi  sebelum pertandingan resmi menurut Abdul Haris, selaku ketua panpel Arema FC, sangat penting.

Sebab, pihaknya bisa meraba atmosfer dari pelaksanaan pertandingan.

”Kami jadikan Piala Presiden sebagai ajang simulasi dari kompetisi resmi. Untuk persiapan, sejauh ini kami sudah siap sebagai tuan rumah,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini.

Dari sisi animo penonton, Haris menilai bahwa untuk musim 2017 diprediksi  adanya peningkatan antusias suporter.

Laga Piala Presiden 2017 sepertinya akan menjadi pelepas rindu sekaligus mengobati rasa penasaran Aremania.

Hal ini tidak lepas dari rasa penasaran Aremania terhadap permainan tim kesayangannya yang dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat.

”Melihat komposisi skuat Arema saat ini, jelas mengundang penasaran Aremania. Harapan saya, Aremania  memenuhi setiap pertandingan kandang Arema,” tutur Haris.

Berada di Grup B, Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Minggu (5/2/2017). Lalu, Johan Alfarizi Cs bersua Persija Jakarta pada 11 Februari 2017.

Laga terakhir Arema FC pada penyisihan grup Piala Presiden berhadapan dengan PS TNI pada Kamis (16/2/2017).

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X