Gabung Latihan, Gonzales dan Vizcarra Belum Tentu Bela Arema FC

By Ovan Setiawan - Rabu, 1 Februari 2017 | 08:01 WIB
Striker Cristian Gonzales dalam sesi latihan Arema di lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Selasa (31/1/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Cristian Gonzales dalam sesi latihan Arema di lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Selasa (31/1/2017) sore.

Dua pilar Arema FC, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, hadir dalam pemusatan latihan tim berjulukan Singo Edan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Selasa (31/1/2017) sore.

Kedatangan Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales memberikan semangat baru bagi tim Singo Edan. Hanya saja, status keduanya masih belum resmi sebagai anggota skuat asuhan Aji Santoso musim ini.

Hal itu tidak lepas belum adanya proses negosiasi di antara kedua pemain tersebut dengan manajemen Arema FC.

”Kami belum bicara kontrak dengan manajemen, masih menunggu kontrak baru nanti seperti apa,” ucap Gonzales saat ditemui seusai latihan.

”Kalau saya tergantung manajemen, kalau mau ya tentu saya berada di sini."

Striker Cristian Gonzales

Gonzales dan Vizcarra baru memulai latihan bersama Arema FC, karena keduanya baru tiba di Indonesia. Gonzales baru berlibur bersama keluarganya ke Eropa, sedangkan Vizcarra baru datang dari negara asalnya, Argentina.

Musim lalu, Gonzales dan Vizcarra merupakan pemain inti tim Singo Edan. Bahkan, Gonzales menjadi andalan di lini depan Arema.

Striker yang sudah berusia 40 tahun in berhasil menjadi top scorer Arema dengan mencetak 15 gol. Sedangkan Vizcarra memiliki peran vital di lini tengah Arema.

Mantan pilar Semen Padang ini menjadi pemain serba bisa dalam beroperasi di sayap kanan maupun kiri.

Maka tidak heran bila sejak awal Aji ingin memasukkan Gonzales dan Vizcarra ke dalam skema inti Arema FC. Apalagi saat ini di lini depan Arema FC masih krisis pemain, menyusul cederanya Sunarto.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X