Pelatih Kiper Persib Hati-Hati Tentukan Penjaga Gawang Utama

By Budi Kresnadi - Rabu, 1 Februari 2017 | 06:01 WIB
Tiga kiper Persib; Made Wirawan (kanan), Imam Arief Fadilah (tengah), dan Muhammad Natshir dalam sesi latihan timnya di Stadion Persib.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Tiga kiper Persib; Made Wirawan (kanan), Imam Arief Fadilah (tengah), dan Muhammad Natshir dalam sesi latihan timnya di Stadion Persib.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi mengaku sudah mengantongi nama dua penjaga gawang utama dari tiga yang ada dalam skuat Maung Bandung.

Melihat kondisi terakhir ketiga kiper Maung Bandung musim ini, Anwar Sanusi menyebut I Made Wirawan dan Muhammad ’Deden’ Natshir sebagai calon dua penjaga gawang utama.

Sedangkan Imam Arief Fadilah yang baru bergabung Persib akan jadi kiper ketiga.

Namun, pelatih kiper yang biasa disapa Away ini belum bisa menentukan siapa dari dua kiper tersebut yang bakal masuk starting eleven.

”Dalam kondisi terbaik, kemampuan keduanya nyaris berimbang. Saya mesti hati-hati menentukan siapa yang jadi kiper pertama,” kata Anawar kepada JUARA, Selasa (31/1/2017).

Selama ini, Made memang lebih sering menjadi pilihan utama. Namun Deden bermain cukup bagus  pada sejumlah laga di TSC 2016, saat Made harus menepi lantaran cedera.

Tak heran, sang pelatih kiper pun pusing menentukan pilihan.

”Kecil kemungkinan Made dan Deden turun bergantian, karena kiper butuh konsistensi bermain. Nanti saya harus memilih salah satu yang paling siap,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5303663745001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X