Lazio Lepas Morrison, Incar Duo Genoa

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 1 Februari 2017 | 06:43 WIB
Gelandang Lazio, Ravel Morrison (kedua dari kiri), memeluk kiper Juventus, Gianluigi Buffon, saat kedua klub bertemu pada laga uji coba di Shanghai, 8 Agustus 2015.
JOHANNES EISELE/AFP
Gelandang Lazio, Ravel Morrison (kedua dari kiri), memeluk kiper Juventus, Gianluigi Buffon, saat kedua klub bertemu pada laga uji coba di Shanghai, 8 Agustus 2015.

Klub Serie A, Lazio, dikabarkan siap melepas salah satu gelandangnya, Ravel Morrison, ke klub divisi dua Liga Inggris, Queens Park Rangers.

Morrison (23) bergabung sejak 2015 setelah kontraknya dengan West Ham United selesai. Namun, Morrison hanya tampil delapan kali selama hampir dua tahun bermukim di klub asal kota Roma tersebut.

Karena itulah, dia pindah ke QPR dengan status pinjaman. Kebetulan, dia tidak asing dengan klub tersebut.

Morrison pernah memperkuat klub tersebut pada 2014, juga dengan status pinjaman. Dia ketika itu masih berstatus sebagai pemain West Ham United.

QPR juga punya opsi untuk mempermanenkan jasa pemain kelahiran Manchester tersebut seandainya puas dengan performanya.

Selain Morrison, Lazio sudah kehilangan pemain asal Jerman, Moritz Leitner, yang pindah ke klub kampung halamannya, FC Augsburg.

Meski akan kehilangan Morrison, Lazio tidak terlalu cemas. Mereka siap bergerak untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain Genoa, Miguel Veloso dan Olivier Ntcham.

I Biancocelesti ingin meminjam Veloso dan Ntcham hingga akhir musim.

[video]http://video.kompas.com/e/5303656991001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X