Skuat Barcelona Tonton 3 Video Pertandingan Atletico Madrid

By Septian Tambunan - Rabu, 1 Februari 2017 | 10:22 WIB
Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol, 29 Januari 2017.
CRISTINA QUICLER/AFP
Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol, 29 Januari 2017.

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique (46), membeberkan persiapan timnya menjelang laga leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017).

Tak tanggung-tanggung, Luis Enrique mengajak pasukannya untuk menonton tiga pertandingan terakhir Barcelona melawan Atletico Madrid.

"Kami mempelajari video dua pertandingan terakhir kontra Atletico di Camp Nou dan laga teranyar di Calderon dalam ajang Liga Champions," kata Enrique dalam situs resmi klub.

Musim lalu, Barcelona menang 2-1 dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Atletico di Stadion Camp Nou. Namun, Lionel Messi cs harus tersingkir karena pada pertemuan kedua takluk 0-2.

Kedua tim juga telah berduel pada musim 2016-2017 dalam pergelaran La Liga September lalu. Atletico sukses mencuri satu poin di kandang Barcelona setelah menyudahi laga dengan skor 1-1.

Enrique pun tak memungkiri kekuatan Atletico.

Baca Juga:

"Atletico tim yang mengagumkan," ujar Enrique.

"Ketika sedang bertahan, mereka hanya akan memberikan sedikit ruang kepada Anda. Mereka akan menekan dan berusaha merebut bola sedekat mungkin dari wilayah pertahanan Anda," ucap dia lagi.

Akan tetapi, juru taktik yang mengantarkan Barcelona menjadi kampiun Copa del Rey 2015 dan 2016 ini tetap membidik hasil maksimal di rumah Atletico.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, fcbarcelona.com, mundo deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X