Messi Setuju Icardi Dipanggil ke Timnas Argentina

By Septian Tambunan - Rabu, 1 Februari 2017 | 08:42 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi, melakukan pemanasan menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Kolombia di Stadion San Juan, Argentina, 15 November 2016.
EITAN ABRAMOVICH/AFP
Kapten Argentina, Lionel Messi, melakukan pemanasan menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Kolombia di Stadion San Juan, Argentina, 15 November 2016.

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza (59), mengungkapkan bahwa Lionel Messi (29) dan seluruh pemain La Albiceleste telah setuju untuk memanggil penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (23), memperkuat tim nasional.

Selama ini beredar kabar Mauro Icardi diasingkan oleh Argentina. Apalagi, dia pernah terlibat perselisihan dengan kompatriotnya, Maxi Lopez.

Hal ini mengacu pada tindakan Icardi menikahi model Wanda Nara, yang merupakan mantan istri dari Maxi Lopez.

Setelah terungkap adanya hubungan antara Icardi dan Wanda, Maxi menjalani proses perceraian pada Desember 2013.

Perbuatan tersebut disinyalir menjadi penyebab Icardi baru satu kali membela La Albiceleste.

Bahkan, top scorer Serie A 2015 ini cuma mencicipi tujuh menit dengan balutan seragam Argentina.

Namun, Edgardo Bauza membantah Argentina menepikan Icardi.

"Terlalu banyak orang yang berbicara tanpa mengetahui apa-apa," kata Bauza seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (31/2/2017).

Baca Juga:

Peracik strategi yang membawa San Lorenzo merengkuh titel Copa Libertadores 2014 ini menerangkan lebih lanjut hasil diskusi dengan anak-anak asuhnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X