Hasil Lengkap Premier League, Spurs Imbang dan Leicester Kalah

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 1 Februari 2017 | 05:11 WIB
Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), berebut bola dengan pemain Sunderland, Didier N'Dong, pada laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Selasa (31/1/2017).
LINDSEY PARNABY/AFP
Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), berebut bola dengan pemain Sunderland, Didier N'Dong, pada laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Selasa (31/1/2017).

Tottenham Hotspur hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Selasa (31/1/2017).

Spurs tampil mendominasi, terutama pada babak pertama.

Kolaborasi Harry Kane dan Son Heung-min sempat mengancam barisan pertahanan Sunderland, tetapi masih bisa dibendung oleh bek The Black Cats, Lamine Kone.

Bomber gaek Sunderland, Jermaine Defoe, ganti mengancam, namun peluang yang dimilikinya juga masih mentah.

Spurs kembali mendapat kans lewat Victor Wanyama pada setengah jalan babak pertama. Kali ini aksi kiper Sunderland, Vito Mannone, yang menggagalkan Spurs membuka skor.

Memasuki babak kedua, Mannone kembali harus mengamankan gawangnya, kali ini dari Christian Eriksen yang melepas tembakan dari area kotak penalti dan menyasar pojok gawang.

Baca Juga:

Sepanjang sisa babak kedua, Spurs praktis mengendalikan permainan dan menciptakan dua peluang emas lewat Kane dan Wanyama. Tidak satupun bisa menaklukkan Mannone.

Laga berakhir imbang dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Bagi Spurs, hasil seri ini menandai kegagalan mereka memanfaatkan momentum mendekatkan jarak dengan Chelsea di puncak klasemen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X