18 Menit Pertama Melawan Lazio, Pioli Cuma Melihat Pemain Inter

By Septian Tambunan - Rabu, 1 Februari 2017 | 11:59 WIB
Para pemain Inter Milan melakukan protes kepada wasit Marco Guida dalam laga perempat final Coppa Italia kontra Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 31 Januari 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Para pemain Inter Milan melakukan protes kepada wasit Marco Guida dalam laga perempat final Coppa Italia kontra Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 31 Januari 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli (51), salut dengan perjuangan pasukannya meskipun harus kalah 1-2 dari Lazio dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017).

Gol Inter Milan dicetak oleh Marcelo Brozovic (menit ke-84), sedangkan gol Lazio datang dari lesakan Felipe Anderson (20') dan Lucas Biglia (56').

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan bagus," kata Stefano Pioli seperti dilansir Sempre Inter.

"Bahkan, pada 18 menit pertama saya seperti hanya melihat pemain Inter di lapangan," ucap dia lagi.

Akan tetapi, allenatore kelahiran Parma, Italia, ini mengakui anak-anak asuhnya telah melakukan keteledoran sehingga Lazio mampu menceploskan dua gol.

"Kami membuat beberapa kesalahan dan harus membayarnya dengan kebobolan dari serangan balik cepat," ujar Pioli.

Baca Juga:

"Namun, para pemain sudah memberikan segalanya dan saya ingin memberikan pujian kepada mereka," tutur dia lagi.

Pioli menilai kekalahan ini tidak akan membuat Inter larut dalam kesedihan. Dia optimistis timnya akan bangkit dan mampu meladeni Juventus dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Minggu (5/2/2017).

"Kami kecewa. Akan tetapi, kami akan siap pada Minggu," kata Pioli.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sempre Inter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X