Satu Lepas, Djadjang Nilai Pemburuan Pemain Persib Nyaris Sempurna

By Fifi Nofita - Rabu, 1 Februari 2017 | 20:15 WIB
Djajang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib, Rabu (1/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Djajang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib, Rabu (1/2/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, perekrutan pemain untuk menghadapi musim 2017 hampir sempurna. Sebab, hanya beberapa pemain yang gagal gabung, salah satunya striker asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz.

Saat ini, Persib mendatangkan dua pemain asing baru yakni Shohei Matsunaga dan Erick Weeks Lewis. Untuk pilar lokal, ada lima pemain anyar yang didatangkan.

Mereka adalah kiper Imam Arief Fadilah, trio bek Wildansyah, Supardi Nasir, dan Achmad Jufriyanto, serta gelandang Dedi Kusnandar.

"Saya punya rencana dari awal. Alhamdulilah, 90 persen semua dapat. Hanya, ada satu yang lepas itu saja," kata pelatih yang akrab disapa Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (1/2/2017).

Baca juga:

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, sempat kecewa saat batal mendatangkan Patrick Cruz. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut merupakan legiun asing yang pertama masuk dalam daftar incaran.

"Kecewa, dia orang pertama dari semua buruan. Tetapi akhirnya, dia lepas. Kebetulan, muncul regulasi (2+1), jadi saya tidak terlalu khawatir," ucap Djadjang Nurdjaman.

Djanur menambahkan, posisi Erick Weeks Lewis di Persib masih belum aman. Karena tim pelatih akan melihat lebih dulu kualitas pemain asal Liberia tersebut pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Saat ini, sudah ada 23 pemain yang bergabung. Namun, Persib masih berencana menambah dua pemain, asing dan lokal untuk persiapan Liga 1. Salah satu legiun asing yang sedang diincar adalah mantan pemain timnas Kamerun, Wille Evertoom.

"Soal Evertoom, Pak Umuh (Muchtar, manajer Persib) yang langsung menghubungi agennya. Kalau lokal masih bisa diatasi, saya rasa tidak terlalu urgent. Tetapi, kemungkinan masih bertambah," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5303638302001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X