Dugaan Sadio Mane Cedera Tidak Benar

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Februari 2017 | 21:01 WIB
Aksi selebrasi striker Liverpool, Sadio Mane, usai mencetak gol untuk timnya saat melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 6 November 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi striker Liverpool, Sadio Mane, usai mencetak gol untuk timnya saat melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 6 November 2016.

Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, memastikan Sadio Mane tidak mengalami cedera setelah diduga mendapat masalah di lututnya.

Setelah memperkuat tim nasional Senegal di Piala Afrika 2017, Mane tidak langsung tampil sebagai starter di laga melawan Chelsea di Anfield, Selasa (31/1/2017) waktu setempat.

Mane hanya bermain 15 menit sebagai pemain pengganti saat pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Ketika melakukan pemanasan sebelum jeda pertandingan, lutut Mane terlihat menggunakan pembalut es. Akan tetapi, Klopp menegaskan kondisi penyerang sayap berusia 24 tahun ini baik-baik saja.

"Saya tidak bertanya kepadanya sampai sekarang. Namun, ketika ia datang ke ruang ganti, saya melihatnya menggunakan pembalut lutut dan bertanya kepadanya apa yang terjadi," ujar Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

"Dia menjawab semuanya baik-baik saja. Tidak ada masalah cedera apa pun," ucapnya.

Baca Juga:

Di pertandingan tersebut Chelsea lebih dulu membuka keunggulan di babak pertama. Namun, Georginio Wijnaldum mencetak gol penyeimbang skor 1-1 di babak kedua.

Simon Mignolet tampil sebagai penyelamat Chelsea dari kekalahan setelah berhasil menggagalkan tendangan penalti Diego Costa, juga di paruh kedua.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X