Tolak Tim Brasil, Drogba Tetap Menganggur

By Anju Christian Silaban - Rabu, 1 Februari 2017 | 19:30 WIB
Didier Drogba, saat berpidato setelah Chelsea memastikan diri meraih gelar Premier League 2014-15 usai menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 24 mei 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Didier Drogba, saat berpidato setelah Chelsea memastikan diri meraih gelar Premier League 2014-15 usai menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 24 mei 2015.

 Eks striker Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba, menolak tawaran dari klub Brasil, Corinthians.

Peluang terbuka karena Drogba berstatus bebas transfer. Dia tidak melanjutkan kontraknya bersama Montreal Impact yang berakhir pada 1 Januari 2017.

Situasi Drogba coba dimanfaatkan Corinthians untuk melayangkan tawaran. Bahkan, Presiden Roberto de Andrade "turun gunung" guna merayu Drogba.

"Penting buat saya berbicara dengan Roberto de Andrade, seperti yang saya lakukan hari ini," kata Drogba.

"Saya menjelaskan kepada dia bahwa ada rasa bangga diminati oleh Corinthians. Namun, saya merasa momennya tidak tepat untuk pindah," ucap sang pemain.

Baca Juga:

Media-media Eropa lantas menengarai penolakan Drogba berkaitan dengan Olympique Marseille. Tim asal Perancis itu dilaporkan menyiapkan reuni untuk Drogba.

Drogba memang sempat menghabiskan musim 2003-2004 bersama Marseille. Dalam kurun itu, dia menjalani 53 pertandingan yang diwarnai 31 gol dan satu assist.

Setelah satu tahun di Marseille, Drogba memutuskan hijrah ke Chelsea dan mencapai titik tertinggi dalam kariernya. Dia memenangi empat gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions dengan tim beralias The Blues.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X