Cetak Dua Assist, Martial Masih Belum Bisa Dapatkan Kepercayaan Mourinho

By Verdi Hendrawan - Rabu, 1 Februari 2017 | 22:12 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial (11), merayakan gol yang berhasil dicetak Henrikh Mkhitaryan (22) bersama Wayne Rooney (10) dalam pertandingan ronde keempat Piala FA 2016-2017 di StadionOld Trafford, Manchester, Inggris, pada 29 Januari 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Anthony Martial (11), merayakan gol yang berhasil dicetak Henrikh Mkhitaryan (22) bersama Wayne Rooney (10) dalam pertandingan ronde keempat Piala FA 2016-2017 di StadionOld Trafford, Manchester, Inggris, pada 29 Januari 2017.

 Penyerang Manchester United, Anthony Martial, menjadi salah satu pemain paling berjasa dalam kemenangan 4-0 Manchester United di ronde keempat Piala FA kontra Wigan Athletic, Minggu (29/1/2017). Namun, Manajer Jose Mourinho tetap tidak puas.

Jelang pertandingan tersebut, Martial absen di dua pertandingan melawan Stoke City (1-1) dan Hull City (1-2). Pemain berusia 21 tahun itu tidak dipercaya tampil karena dipandang bermain tanpa gairah.

Martial baru kembali diberi kesempatan Mourinho tampil di laga kontra Piala FA. Di laga tersebut, Mou menetapkan target kepada pemain asal Prancis itu jika ingin dimainkan lagi pada laga selanjutnya.

Martial pun berhasil mencetak dua assist untuk gol Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan. N

amun, hal tersebut ternyata tidak cukup untuk membuat Mourinho puas.

Mourinho menyebut bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan Martial untuk mendapat satu tempat di tim utama. Mou pun meminta mantan pemain AS Monaco itu mencontoh Mkhitaryan sebagai pilihan utama di sektor sayap.

"Dia sudah tampil cukup baik untuk mendapat satu tempat di bangku cadangan. Dia harus melakukan lebih baik daripada pemain lain yang bersaing untuk posisi yang sama," kata Mourinho dalan jumpa pers jelang laga kontra Hull.

Baca Juga:

"Martial tengah memperebutkan satu posisi di mana kami memiliki begitu banyak pilihan. Apakah Anda mau saya mencadangkan Mkhitaryan setelah menjadi man of the match (laga kontra Wigan)? Saya tidak bisa melakukannya," tuturnya.

Mourinho pun mengaku bahwa semua keputusan dalam menentukan siapa yang akan tampil bersama tim utama ditentukan oleh performa sang pemain.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X