Satria Muda Akan Gelar Penghargaan untuk Rony Gunawan

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 2 Februari 2017 | 00:30 WIB
Satria Muda Pertamina Jakarta akan menggelar acara penghormatan bertajuk
ISTIMEWA
Satria Muda Pertamina Jakarta akan menggelar acara penghormatan bertajuk

Satria Muda Pertamina Jakarta berniat menggelar acara penghormatan untuk Rony Gunawan. Acara bertajuk "A Tribute to Rony Gunawan" itu akan berlangsung Sabtu (4/2/2017).

"Rony sangat berjasa bagi Satria Muda. Untuk itu, tim akan menggelar "A Tribute to Rony Gunawan" tepat sebelum laga Satria Muda melawan Pelita Jaya Jakarta dimulai," tutur Event Executive Satria Muda, Olive Hapsari, di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

"Rencananya, kami akan melakukan seremonial penggantungan jersey milik Rony di bagian atas GOR di Mahaka Arena," ujar Olive lagi.

Rony resmi pensiun sebagai pemain Satria Muda seusai mengantar timnya memenangi turnamen Perbasi Cup 2016.

Pebasket yang akrab disapa Rogun itu kini menjabat sebagai Vice President Satria Muda. Dia juga berperan sebagai ambassador bagi tim basket paling sukses di Tanah Air tersebut.

Baca Juga:

Musim ini, Satria Muda mengawali kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017 dengan sangat baik.

Pada Seri I Surabaya, Arki Dikania Wisnu dkk berhasil menyapu bersih kemenangan termasuk big match melawan juara bertahan IBL, CLS Knights Surabaya.

Hasil tersebut menjadikan Satria Muda sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kalah.

Satria Muda akan melanjutkan perjuangan pada IBL tahun ini dengan melakoni Seri II Jakarta di Mahaka Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 4-5 Februari.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X