Sikap Realistis Hendra Setiawan pada Superliga 2017

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 2 Februari 2017 | 06:34 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, berpose saat acara konferensi pers Djarum Superliga 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (1/2/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.net
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, berpose saat acara konferensi pers Djarum Superliga 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (1/2/2017).

Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, memasang target realistis pada Djarum Superliga 2017 yang akan digelar di DBL Arena, Surabaya, 19-26 Februari.

Pada Superliga kali ini, Hendra tak lagi memperkuat klub Jaya Raya Jakarta. Ia kini tergabung di Berkat Abadi Banjarmasin bersama Markis Kido, Angga Pratama, dan Rian Agung Saputro.

Bersama tim barunya, Hendra siap mengerahkan kemampuan terbaik. Akan tetapi, eks pasangan Mohamad Ahsan kala masih tergabung di pelatnas itu lebih suka bersikap realistis.

Hal itu didasari oleh hasil drawing Superliga 2017 yang menempatkan Berkah Abadi Banjarmasin di Grup B.

Mereka tergabung bersama Djarum Kudus, Sport Affairs (Malaysia), Tricky Panders (Jepang), dan Granular (Thailand).

Baca Juga:

"(Soal drawing) cukup rata. Apalagi kami satu grup dengan Djarum Kudus. Jadi, target kami untuk saat ini lolos fase grup dulu, tetapi semoga bisa juara grup," ujar Hendra saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Faktor lain yang membuat Hendra tak muluk-muluk dalam memasang target adalah minimnya persiapan tim.

"Jujur, persiapan kami enggak banyak. Pemain tim kami ada yang masih ikut pertandingan, dan sebagian lagi berada di luar kota. Paling kami cuma berkumpul satu kali," ucap pria 32 tahun tersebut.

Berkat Abadi merupakan tim unggulan kedua di regu putra pada Superliga 2017. Adapun Djarum Kudus merupakan tim unggulan ketiga.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X