Petr Cech Akui Arsenal Cuma Bermain 80 Menit Lawan Watford

By Septian Tambunan - Kamis, 2 Februari 2017 | 03:06 WIB
Kiper Arsenal, Petr Cech (tengah), melakukan penyelamatan dalam laga Premier League kontra Watford di Stadion Emirates, London, Inggris, 31 Januari 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Kiper Arsenal, Petr Cech (tengah), melakukan penyelamatan dalam laga Premier League kontra Watford di Stadion Emirates, London, Inggris, 31 Januari 2017.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech (34), mengutarakan penyebab kekalahan 1-2 timnya dari Watford dalam laga Premier League di Stadion Emirates, Selasa (31/1/2017).

Gol Watford dicetak oleh Younes Kaboul (menit ke-10) dan Troy Deeney (13'), sedangkan gol Arsenal datang dari lesakan Alex Iwobi (58').

Menurut Petr Cech, Arsenal telat panas. Dia juga menyayangkan bola tembakan Kaboul yang sempat membentur rekannya, Aaron Ramsey, sebelum masuk ke gawangnya.

"Kami memulai laga dengan sangat buruk," kata Cech kepada Arsenal Player.

"Kami tidak beruntung ketika kemasukan gol pertama karena bola mengalami defleksi. Tentu saja gol tersebut memberikan harapan yang besar serta motivasi bagi Watford," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Kiper Terbaik Premier League 2005, 2010, 2014, dan 2016 ini pun ingin agar pada laga selanjutnya Arsenal bisa fokus dari menit awal hingga akhir.

"Saya selalu mengatakan bahwa pada level ini Anda tidak bisa hanya bermain selama 80 atau 85 menit. Anda harus bermain 90 menit dengan penuh konsentrasi," ujar Cech.

"Pada babak kedua kami mampu meningkatkan performa dan menciptakan banyak peluang. Saya pikir kami tampil brilian pada 45 menit kedua, tetapi kami hanya mampu mencetak satu gol," tutur dia lagi.

Dari tujuh pertandingan Premier League yang bergulir pada Selasa (31/1/2017), gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menjadi pemain dengan penciptaan peluang terbanyak (6).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, Arsenal Player


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X