Mauro Icardi: Juventus?

By Septian Tambunan - Kamis, 2 Februari 2017 | 09:32 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Januari 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Januari 2017.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (23), langsung mengalihkan fokus kepada laga berikutnya melawan Juventus setelah takluk 1-2 dari Lazio dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017).

Saat menghadapi Lazio, Inter Milan terlebih dahulu tertinggal 0-2 akibat dijebol oleh Felipe Anderson (menit ke-20) dan Lucas Biglia (56'-penalti). Tuan rumah akhirnya mampu menceploskan gol hiburan lewat lesakan Marcelo Brozovic (84').

Kendati kecewa karena Inter gagal melaju ke semifinal Coppa Italia, Mauro Icardi tetap bangga dengan perjuangan timnya.

"Kami bermain bagus pada awal, kemudian kami kehilangan konsentrasi dan langsung kebobolan," kata Icardi seusai laga.

"Akan tetapi, kami mampu terus menekan dan bertarung sampai akhir," ucap dia lagi.

Inter untuk kali kedua kalah di kandang Lazio dalam ajang Coppa Italia setelah 1961.

Baca Juga:

Saat ditanya tentang persiapan jelang partai Serie A di rumah Juventus, Minggu (5/2/2017), Icardi mengaku Inter akan kembali bermain maksimal.

"Juventus? Kami harus selalu siap, tidak hanya ketika melawan Juventus. Kami harus melakukan apa yang sudah kami latih," ujar Icardi.

"Tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions dan untuk itu kami harus tampil bagus dalam setiap laga. Kami telah mencatat rangkaian kemenangan yang panjang di liga. Fokus kami sudah tepat dan kami terus bekerja keras, jadi saya yakin kami mampu mengalahkan siapapun," tutur dia lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Opta, Inter.it, Sempre Inter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X