636 Operan Man United Sia-sia di Tangan Hull City

By Septian Tambunan - Kamis, 2 Februari 2017 | 05:05 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berbicara kepada wasit Mike Jones dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Februari 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berbicara kepada wasit Mike Jones dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Februari 2017.

Manchester United harus puas bermain imbang 0-0 dengan Hull City dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (1/2/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Berdasarkan catatan premierleague.com, Man United sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 67,2 persen. Dari segi peluang, The Red Devils memiliki 15 dan Hull mempunyai 6 kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Man United baru mengancam gawang Hull pada menit ke-14 lewat sepakan Zlatan Ibrahimovic dari luar kotak penalti. Namun, kiper Hull, Eldin Jakupovic, tampil memukau dengan terbang menepis bola.

Jakupovic lagi-lagi menjadi pahlawan Hull ketika mementahkan tendangan kaki kiri Paul Pogba dari dalam kotak terlarang. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pasukan Jose Mourinho tidak mengendurkan gempuran.

Pada menit ke-56, Marcus Rashford memanfaatkan kecepatan dia untuk menerima umpan lambung Pogba dari tengah lapangan. Akan tetapi, tembakan penyerang berusia 19 tahun ini masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Hull.

Man United kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-73 lewat sontekan jarak dekat Juan Mata yang memanfaatkan operan sundulan Ibrahimovic. Namun, Jakupovic dengan cekatan mementahkan si kulit bulat.

Baca Juga:

Setelah terus-menerus dikurung, Hull akhirnya berhasil mengancam gawang Man United melalui sepakan jarak dekat Lazar Markovic pada menit ke-86. Namun, bola masih mengenai tiang gawang David de Gea.

The Red Devils ganti menyerbu lini pertahanan Hull pada pengujung laga lewat tendangan Pogba dari dalam kotak 12 pas. Akan tetapi, Jakupovic tampil menawan dengan terbang menepis bola.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X