Ini Alasan Nur Iskandar Gabung Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Kamis, 2 Februari 2017 | 20:44 WIB
Muhammad Nur Iskandar (kanan), mantan pemain Semen Padang, saat mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Rabu (1/2/2017).
@SRIWIJAYAFCNEWS
Muhammad Nur Iskandar (kanan), mantan pemain Semen Padang, saat mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Rabu (1/2/2017).

Mantan pemain Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar, akhirnya memilih bergabung dengan Sriwijaya FC. Alasannya, ia ingin bisa lebih dekat dengan keluarga.  

"Saya ingin dekat dengan keluarga di Yogyakarta sambil menunggu istri yang sebentar lagi akan melahirkan," ujar Nur Iskandar, Rabu (1/2/2017) usai mengikuti latihan Sriwijaya FC.

Ia juga menimbang kondisi sang ibu yang sekarang dalam kondisi sakit dan juga berdomisili di Yogyakarta.

"Ini lebih kepada keluarga, tidak ada yang lain. Sebenarnya saya cukup nyaman di Padang tetapi karena jauh maka saya memilih Sriwijaya," kata pemain kelahiran Papua ini.

Di Sriwjaya FC, Nur Iskandar ingin sekali memakai nomor punggung 17. Tetapi jika tidak ada, ia menyerahkan keputusan kepada tim.

"Sejauh ini saya belum bisa menilai tim karena baru hari ini bergabung," katanya.

Sementara itu, pelatih Widodo Cahyono Putro optimistis kehadiran Nur Iskandar bisa mengisi kekurangan tim yang memang tengah mencari pemain bertipikal menyerang untuk membantu lini depan.

"Memang ini sangat kami butuhkan. Nur Iskandar pemain berpengalaman yang bisa ditempatkan di dua posisi sayap dan gelandang serang," kata Widodo.

[video]http://video.kompas.com/e/5303663745001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X