Persipura Tetap Perhitungkan Kekuatan PSS Sleman

By Kamis, 2 Februari 2017 | 15:09 WIB
Pemain Persipura Jayapura melakukan latihan jelang pembukan Piala Presiden 2017 menghadapi PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu (1/2/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Persipura Jayapura melakukan latihan jelang pembukan Piala Presiden 2017 menghadapi PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu (1/2/2017).

BANTUL, JUARA.net – Status juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tak menjadikan Persipura Jayapura jemawa.

Bersaing dengan tim dari kasta kedua, PSS Sleman, di Piala Presiden, Persipura tetap memperhitungkan kekuatan sang lawan yang tergabung di Grup A.

Selain PSS, grup itu juga dihuni dua tim Liga 1, Mitra Kukar dan Persegres Gresik.

Persipura mendapat jadwal yang kurang menguntungkan di penyisihan grup yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Di laga perdana sekaligus pembukaan Piala Presiden, Sabtu (4/2/2017), Ricardo Salampessy dkk sudah langsung bertemu PSS yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, mengungkapkan dirinya tak banyak mengetahui kekuatan PSS. Namun runner-up ISC B ini memiliki deretan pemain muda. Hal ini yang harus diwaspadai tim Mutiara Hitam.

“Bila tim dihuni banyak pemain muda, maka tim itu akan banyak bergerak. Mereka akan bermain dengan semangat tinggi. Tim akan terus berlari dan banyak kerja. Ini yang harus diwaspadai,” ucap Alfredo Vera.

Baca Juga:

Ditambahkan oleh pelatih asal Argentina ini, “Tapi saya tidak tahu banyak tentang PSS. Meski demikian, kami menaruh respek pada lawan.”

Persipura sesungguhnya baru melakukan persiapan kurang dari satu pekan. Namun tim tetap mematok target juara.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X