Faktor Ayah dan Menit Bermain, Ryuji Pilih Mundur dari Arema FC

By Ovan Setiawan - Kamis, 2 Februari 2017 | 18:14 WIB
Aksi bek Arema Cronus, Ryuji Utomo, saat melawan Madura United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Campionship 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada 6 Mei 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek Arema Cronus, Ryuji Utomo, saat melawan Madura United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Campionship 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada 6 Mei 2016.

 Kerjasama Arema FC dan Ryuji Utomo dipastikan berakhir. Hal ini dipastikan setelah pemain berusia 21 tahun ini memilih berpamitan dengan manajemen dan tim pelatih Arema FC, Kamis (2/1/2017).

Langkah Ryuji ini cukup mengejutkan. 

Pemain yang pernah bermain untuk klub Bahrain, Al-Najma ini masih terlihat mengikuti sesi pemusatan latihan di kawasan Agrokusuma, Kota Batu sejak (31/1/2017).

Pertimbangan utamanya keluar dari Arema FC dikarenakan faktor kesehatan ayahnya yang saat ini kurang baik. “Saya sudah berbicara sama keluarga, kondisi ayah saya juga kurang baik, jadi saya istirahat dulu,” ujarnya.

Selain itu Ryuji mengungkapkan bahwa keputusannya juga terpengaruh keinginan mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

“Aku butuh menit bermain juga, kan terakhir di Trofeo aku gak main sama sekali,” ungkap Ryuji.

Ryuji bergabung bersama tim Singo Edan sejak pada pertengahan Februari 2016. 

Bermain di posisi stopper, Ryuji menjadi pelapis utama dua pilar Arema FC saat itu, Hamka Hamzah dan Goran Gancev, di bawah asuhan pelatih Milomir Seslija.

Baca Juga:

Sejatinya, Ryuji punya kans lebih untuk berkembang sejak Arema FC ditangani Aji Santoso.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X