Dirk Kuyt Masih Dicintai Suporter Liverpool

By Dian Savitri - Kamis, 2 Februari 2017 | 14:32 WIB
Kapten Feyenoord Rotterdam, Dirk Kuyt, beraksi dalam laga Eredivisie lawan Roda JC di Parkstad Limburg Stadion, Kerkrade, 15 Januari 2017.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Kapten Feyenoord Rotterdam, Dirk Kuyt, beraksi dalam laga Eredivisie lawan Roda JC di Parkstad Limburg Stadion, Kerkrade, 15 Januari 2017.

Menjelang pertandingan antara Liverpool dan Chelsea di Stadion Anfield, 31 Januari lalu, Dirk Kuyt muncul di sebuah pub di dekat stadion itu.

Eks pemain Liverpool itu berkumpul bersama para pengunjung pub lainnya, yang sebagian besar adalah suporter Liverpool, yang juga menantikan pertandingan dimulai.

Pub yang dimaksud bisa jadi adalah The Albert, yang terletak tidak jauh dari Anfield.

Menurut laporan Liverpool Echo, Kuyt tetap menjadi sosok yang populer di antara suporter The Reds, walau ia sudah lama meninggalkan klub itu.

Kuyt berada di Liverpool mulai 2007-2006 dan pergi setelah musim 2011-2012 selesai.

Baca Juga:

Kini, Kuyt kembali bermain di Liga Belanda, Eredivisie, bersama Feyenoord Rotterdam. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu bergabung dengan Feyenoord mulai musim lalu, pindah dengan status free transfer dari klub Turki, Fenerbahce.

Meski sudah tergolong pemain veteran, Kuyt tetap menjadi driving force Feyenoord musim ini. Hingga 29 Januari lalu, kapten Feyenoord itu sudah tampil dalam 19 laga Eredivisie, membuat tujuh gol dan lima assist.

Sebagian besar posisi yang dimainkannya adalah sebagai gelandang serang. Musim ini, Feyenoord yang dilatih oleh Giovanni van Bronckhorst itu menjadi kandidat juara Liga Belanda.

Gelar itu sudah sangat lama dinantikan oleh Feyenoord, yang terakhir kali menjadi juara Liga Belanda pada musim 1998-1999.

[video]http://video.kompas.com/e/5303681813001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X