Bio Paulin Gabung Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Kamis, 2 Februari 2017 | 19:21 WIB
Bek Persipura, Bio Pauline.
SUCI RAHAYU/BOLA
Bek Persipura, Bio Pauline.

PALEMBANG, JUARA.net – Bio Paulin dipastikan berkostum Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2017. Kepastian ini didapat setelah pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut melakukan tanda tangan prakontrak dengan manajemen Sriwijaya yang diwakili sekretaris tim, Achmad Haris, pada Rabu sore (1/1/2017) di Jakarta.

Selain Bio Paulin, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini juga mendatangkan gelandang serang eks Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar, yang telah ikut berlatih di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Menurut Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Dodi Reza Alex, kehadiran Bio Paulin diharapkan mampu menutupi kekurangan lini belakang pasca ditinggalkan beberapa pemain.

Bio Paulin diharapkan dapat mengisi kekurangan lini belakang. Kehilangan pemain musim lalu sudah bisa diatasi karena Bio punya kualitas lebih baik,” ujar Dodi Reza.

Dikatakan Dodi, manajemen Sriwijaya FC sudah melakukan prakontrak dengan Bio Paulin dan kontrak resminya akan dilakukan dihadapan manajemen, pelatih, dan pengurus lainnya.

“Setelah semua pemain komplet, baru dilakukan launching. Sekarang perburuan pemain sudah hampir selesai,” katanya.

Dodi juga menjelaskan dalam melakukan transfer pemain pihaknya selalu berhati-hati, dan terkesan diam karena dikhawatirkan pemain buruan tidak bisa diikat kontrak karena memilih alasan keluarga.

“Sudah banyak pengalaman sebelumnya, ketika ingin dikontrak pemain tersebut tidak jadi karena alasan keluarga. Sekarang kami melakukan strategi gerilya,” jelasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5302354213001_v1_pjuara[/video]

Dodi juga menuturkan transfer M. Nur Iskandar sudah dilakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan Dirut Semen Padang, Daconi. Pihak mereka pun telah mengizinkan sang pemain untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X