Liverpool Imbangi Chelsea, Perasaan Klopp Campur Aduk

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Februari 2017 | 18:10 WIB
Ekspresi kekecewaan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra Swansea City di Anfield, Sabtu (21/1/2017)
JUAN FINNEY/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra Swansea City di Anfield, Sabtu (21/1/2017)

 Liverpool hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi pemuncak klasemen, Chelsea, di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017). Hasil ini membuat perasaan manajer The Reds, Juergen Klopp, campur aduk. 

Chelsea unggul terlebih dahulu berkat gol tendangan bebas David Luiz pada menit ke-24. Liverpool baru bisa membalas pada menit ke-57 melalui tandukan Giorginio Wijnaldum.

Pada menit ke-76, Chelsea bisa saja memenangi pertandingan melalui eksekusi penalti Diego Costa. Beruntung bagi Liverpool, kiper Simon Mignolet berhasil menggagalkannya.

Hasil ini membuat Liverpool hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua ajang. Philippe Coutinho dkk hanya mampu menang 1-0 atas klub League Two, Plymouth Argyle, di ajang Piala FA.

Meski terhindar dari kekalahan, Klopp mengaku kecewa dengan hasil ini. Manajer asal Jerman itu menilai Liverpool seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

"Pada babak kedua kami mampu membuat mereka berada dalam masalah. Kami seharusnya bisa mencetak gol kedua atau ketiga," ucap Klopp kepada BT Sport.

Baca Juga:

Meki kecewa, Klopp tetap memberikan pujian kepada para pemainnya. Manajer berusia 49 tahun itu senang The Reds masih bisa meraih poin dari Chelsea yang tampil begitu hebat.

"Saya tidak yakin bahagia adalah kata yang tepat untuk mengungkapkan seperti apa perasaan saya. Namun, saya bangga dengan para pemain karena mereka telah melakukan hal-hal luar biasa melawan tim hebat," kata Klopp.

"Kami telah bermain dengan sangat baik. Hasil tidak dapat kami ubah dan bisa saja kami kalah karena penalti," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X