Ibrahimovic Tak Terkesan dengan Penampilan Hebat Jakupovic

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Februari 2017 | 21:26 WIB
Kiper Hull City, Eldin Jakupovic, merayakan keberhasilan timnya menahan imbang Manchester United dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (1/2/2017).
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Kiper Hull City, Eldin Jakupovic, merayakan keberhasilan timnya menahan imbang Manchester United dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (1/2/2017).

Hull City berhasil meraih satu poin dari pertandingan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Rabu (1/2/2017), yang berakhir imbang 0-0. Hasil itu di dapat berkat kegemilangan kiper Eldin Jakupovic.

"Saya selalu berusaha memberikan segala yang terbaik bagi tim sepanjang waktu. Tetapi, hari ini saya mendapatkan hari terbaik," ucap Jakupovic kepada BBC.

Jakupovic membuat serangkaian penyelamatan hebat. Total, kiper berusia 32 tahun itu melakukan enam penyelamatan gemilang dari 15 tembakan yang dilepaskan peman Man United.

Penyelamatan terbaik Jakupovic terjadi saat mementahkan sepakan jarah dekat Juan Mata. Kiper asal Swiss itu pun mendapat pujian dari fans Hull yang memadati Old Trafford.

Tebalnya pertahanan Hull ini jarang terlihat pada setiap pertandingan mereka musim ini. Di Premier League, Hull telah kebobolan 47 kali dan hanya unggul dari Swansea City (52).

Clean sheet saat menghadapi Man United juga adalah yang kedua dirasakan Hull dari 23 laga Premier League musim ini.

Catatan tak kebobolan pertama didapat The Tigers pada pekan kedua Premier League saat mengalahkan Swansea (20/8/2016) dengan skor 2-0.

Baca Juga:

"Striker selalu melakukan selebrasi setiap mencetak gol dan saya pun merayakan untuk diri saya sendiri setiap berhasil melakukan penyelamatan tertentu," katanya.

Meski Jakupovic senang dengan penampilannya, hal tersebut tidak membuat striker Man United, Zlatan Ibrahimovic, terkesan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X