Tottenham Vs Middlesbrough, Butuh Hantaman Telak

By Sabtu, 4 Februari 2017 | 14:05 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea bersama rekannya, Eric Dier, dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, 4 Januari 2017.
IKIMAGES / AFP
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea bersama rekannya, Eric Dier, dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, 4 Januari 2017.

Tottenham Hotspur menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mendekati Chelsea dari segi perolehan poin. Pada laga pekan ke-23, Spurs bermain paling awal, ke kandang Sunderland pada 31 Januari.

Penulis: Dian Savitri

Hasil pertandingan itu 0-0. Setelah itu baru diketahui bahwa Arsenal, Liverpool, dan Chelsea juga kehilangan poin penting.

Spurs memang bisa berubah posisi menggeser Arsenal, yang kalah dari Watford. Namun, poin mereka hanya bertambah satu. Chelsea tetap kukuh dengan 56 poin, Spurs 47 sama dengan Arsenal.

Harry Kane sangat menyesali mengapa Spurs hanya meraih hasil seri sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk mendekati Chelsea.

“Tidak ada yang mengira Arsenal, juga Liverpool dan Chelsea, akan kehilangan poin. Namun, yang penting, seharusnya kami punya kesempatan untuk itu,” kata Kane kepada The Mirror.

Kane berharap ia dan rekan-rekannya bisa meningkatkan permainan ketika menghadapi Middlesbrough pada Sabtu (4/2/2017), sementara Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan.

Kelar meraih hasil seri 1-1 dengan West Brom (31/1/2017), The Boro naik satu tangga ke peringkat ke-15.


Aksi perayaan gol penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, setelah menjebol gawang Wycombe Wanderers dalam partai Piala FA di White Hart Lane, London, 28 Januari 2017.(DAN MULLAN/GETTY IMAGES)

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X