Carragher: Peluang Liverpool untuk Juara Sangat Tipis

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 3 Februari 2017 | 07:32 WIB
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, berbicara  sambil dirangkul oleh pelatih Juergen Klopp seusai pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, 17 Oktober 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, berbicara sambil dirangkul oleh pelatih Juergen Klopp seusai pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, 17 Oktober 2016.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai kesempatan mantan klubnya untuk menjuarai Premier League sangat tipis. Dia mengacu pada kegagalan The Reds menaklukkan Chelsea pada pertemuan di Anfield, Selasa (31/1/2017).

Liverpool tertinggal lebih dulu pada pertandingan itu. David Luiz membawa Liverpool memimpin pada menit ke-24, sebelum Giorginio Wijnaldum membawa Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-57.

Raihan satu poin membuat Chelsea duduk di puncak klasemen dengan koleksi 56 poin. Mereka unggul sembilan angka atas pesaing terdekat, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Di sisi lain, Liverpool masih tertahan di urutan ke-4 lewat perolehan 46 poin.

Carragher berpendapat bahwa skor imbang tersebut makin mempersulit kans Liverpool mengakhiri puasa gelar Premier League selama dua dekade.

"Penampilan Liverpool selama Januari tidak bagus dan tidak berkontribusi banyak untuk menjaga peluang Liverpool pada perebutan gelar," kata Carragher.

Baca Juga:

Akan tettapi, dia tetap memuji penampilan tim arahan Juergen Klopp tersebut untuk bangkit dari ketertinggalan.

"Liverpool bisa mencegah kekalahan dan para pemain layak bangga karena bisa bangkit dari kesulitan. Semua orang pasti menilai mereka tampil bagus," kata Carragher.

Meski tidak berharap banyak Liverpool bisa menjadi juara, Carragher tetap mengunggulkan Liverpool menutup musim di empat besar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X