Gareth Bale Kembali, Lucas Vazquez Jangan Menghilang

By Jumat, 3 Februari 2017 | 21:27 WIB
Selebrasi Lucas Vazquez dan Sergio Ramos setelah mencetak gol saat pertandingan La Liga antara Real Madrid CF dan Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (20/04/2016), di Madrid, Spanyol.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Selebrasi Lucas Vazquez dan Sergio Ramos setelah mencetak gol saat pertandingan La Liga antara Real Madrid CF dan Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (20/04/2016), di Madrid, Spanyol.

Real Madrid tidak berbelanja pemain di bursa transfer Januari 2017 lantaran masih terbelit sanksi FIFA. Los Blancos malah melepas satu nama, Lucas Silva, balik ke Brasil bersama Cruzeiro dengan status pinjaman selama 1,5 tahun sampai Juni 2018.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Meski demikian, Real Madrid tetap merasa mendatangkan pemain anyar. Kabar baik merapat ke kamp latihan Los Blancos di Valdebebas.

Mulai pekan depan, Gareth Bale sudah bisa berlatih dengan tim utama. Tentu saja proses asimiliasi dan adaptasi Bale soal porsi latihan akan berbeda.

Yang penting, perkembangannya stabil dan dia dijadwalkan merumput lagi akhir bulan ini. Tanpa Bale, pelatih Zinedine Zidane sebetulnya tidak terlalu pening.

Ia punya banyak stok pemain mumpuni yang mampu mengisi posisi penyerang kanan dengan kelebihan dan tentu saja kekurangan masing-masing.

Belakangan, Lucas Vazquez paling sering mentas di posisi itu. Ia jarang mengecewakan dan kerap mendapatkan pujian dari Zidane.

Baca Juga:

Total, Vazquez sudah bikin tujuh assist musim ini untuk enam pemain berbeda: Sergio Ramos di Piala Super Eropa, Marco Asensio dan Mariano di Copa del Rey, serta untuk Toni Kroos, Karim Benzema, Mariano, dan Alvaro Morata di panggung La Liga.

Meski nantinya peran Vazquez berpotensi terkebiri seiring kembalinya Bale, Zizou pasti tidak akan membiarkan talentanya hilang di bangku cadangan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X