Bali United Resmi Perkenalkan Torabika Sebagai Sponsor

By Yan Daulaka - Jumat, 3 Februari 2017 | 21:45 WIB
Indra Sjafri dan CEO Bali United, Yabes Tanuri (duduk keempat dari kanan) mendampingi Sales & Marketing Direktor PT. Torabika, Goesnawan (tengah) berfoto bersama skuat Bali United
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Indra Sjafri dan CEO Bali United, Yabes Tanuri (duduk keempat dari kanan) mendampingi Sales & Marketing Direktor PT. Torabika, Goesnawan (tengah) berfoto bersama skuat Bali United

Untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017, Bali United kembali mendapatkan sponsor baru. Salah satunya dari salah satu produk minuman yang akan melekat di jersey Bali United adalah Torabika.

Acara perkenalan sponsor tersebut dilakukan di Hotel Sanur Paradise, Kamis (2/1/2017) sore. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, tambahan sponsor baru ini, Bali United kini memiliki selusin sponsor.

Sponsor-sponsor itu yang akan mendukung kegiatan Serdadu Tridatu, julukan Bali United, dalam mengarungi kompetisi sepak bola level atas Tanah Air musim ini.

"Tentunya, kami sangat senang dengan kerja sama ini. Sponsor ini sudah lama berkecimpung di dunia sepak bola, utamanya dua tahun terakhir," ujar Yabes Tanuri.

Manajemen Bali United juga berharap dengan adanya tambahan sponsor ini, bisa mendukung dan bermanfaat untuk seluruh pemain dan tim.

"Kami yakin pemain akan semakin terjamin dengan banyaknya sponsor," ucap Yabes.

[video]http://video.kompas.com/e/5303663745001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X