Zola Gembira dengan Regulasi Pemain Muda di Piala Presiden 2017

By Budi Kresnadi - Sabtu, 4 Februari 2017 | 07:01 WIB
Pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulah
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulah

Pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulah menyambut baik regulasi Piala Presiden 2017 yang mewajibkan klub peserta untuk menurunkan tiga pemain berusia di bawah 23 tahun minimal 45 menit.

Gian Zola menilai regulasi tersebut merupakan angin segar bagi pemain muda yang sangat membutuhkan jam terbang dalam laga yang kompetitif.

"Bukan hanya saya, semua pemain muda yang ikut Piala Presiden pasti senang. Karena, kami punya kesempatan untuk unjuk kemampuan," kata Zola kepada JUARA, Kamis (02/02/2017).

Pemain berusia 18 tahun ini semakin bersemangat, lantaran penampilan para pemain muda ini akan dipantau langsung oleh pelatih tim nasional (timnasa), Luis Milla. Milla tengah mencari pemain untuk timnas U-23.

Zola pantas antusias. Sebab, pemain yang biasa diplot sebagai gelandang serang ini memiliki ambisi masuk skuat timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2017.

"Siapa yang tak mau jadi pemain timnas. Dipanggil timnas adalah cita-cita semua pemain," tuturnya.

Demi meraih tiket ke timnas, Zola pun mengaku akan berusaha keras agar diberi kesempatan tampil di Piala Presiden 2017. Turnamen pra-musim itu akan bergulir mulai 6 Februari 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X