Striker Seleksi Persib Ini Pernah Satu Tim Bersama Neymar

By Fifi Nofita - Jumat, 3 Februari 2017 | 18:19 WIB
Pemain Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara

‎Pemain asing asal Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara, mencoba mengadu nasib dengan mengikuti seleksi di tim Persib Bandung. Sebelum ke Bandung, ia terakhir bermain untuk AS Beziers, tim asal Prancis yang berlaga di kasta ketiga.

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku menimba ilmu bersama pesepak bola papan atas Brasil dan Barcelona, Neymar, di akademi sepak bola Santos, Brasil.

Bahkan, ia sempat menunjukkan foto bersama Neymar kepada awak media.

"Saya sempat bermain bersama Neymar. Waktu itu di Santos selama lima tahun dari umur 13 sampai 18 tahun," katanya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).

Baca Juga:

Raphael sangat tertarik untuk bergabung dengan tim Maung Bandung. Menurutnya, klub kebanggaan bobotoh ini merupakan tim besar di Indonesia.

Untuk itu, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat menjalani seleksi.

Persib sendiri membutuhkan pemain asing untuk posisi playmaker. Raphael mengaku siap jika dipasang sebagai playmaker walaupun posisi aslinya merupakan seorang striker.

Raphael pun harus bersaing untuk masuk ke tim Maung Bandung, karena Persib saat ini sedang mengincar pemain asal Kamerun, Willie Evertoom.

"Saya biasa main di posisi second striker. Kalau bisa bantu Persib, saya juga ingin cetak gol dan bisa jadi playmaker juga. Karena saya pernah main sebagai playmaker," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X