Asal Jangan Potong Kumis, Indra Sjafri Tidak Keberatan Pakai Jas bersama Timnas

By Yan Daulaka - Jumat, 3 Februari 2017 | 13:43 WIB
Indra Sjafri
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Indra Sjafri

Rencana PSSI mewajibkan pelatih timnas mengenakan jas saat mendampingi tim ditanggapi santai Indra Sjafri

Indra sendiri kembali ditetapkan sebagai pelatih timnas U-19. Ia melengkapi komposisi pelatih di mana Luis Mila membesut timnas senior dan U-22, serta Fachri Husaini untuk timnas U-16.

Kepada JUARA.net di Denpasar, Kamis (2/1/2017) siang, Indra Sjafri mengaku jika dirinya tidak keberatan dan mempersoalkan aturan itu.

"Bagus-bagus saja kalau pakai jas. Saya siap menyesuaikan saja." ujar pelatih berkumis ini.

Sejak menangani timnas U-19 pada periode tahun 2013-2014 dan lanjut di Bali United selama 2 musim, penampilan Indra Sjafri selalu sederhana menggunakan jaket dan celana pendek.

"Bagi saya, pakai jas atau batik enggak masalah. Yang penting, jangan kumis saya disuruh potong." ujar pelatih asal Padang, Sumatera Barat yang merayakan ulang tahunnya pada tanggal 2 Februari 2017 ini.

Wacana penggunaan jas rapih menjadi bagian dari upaya kepengurusan PSSI anyar untuk lebih profesional dan meningkatkan profil para pelatih dan pemain timnas.

Bahkan, PSSI sudah menjalin kerjasama dengan produsen jas terkemuka Tanah Air, Wong Hang, untuk membuat jas yang dipersonalisasi bagi para pemain timnas dari jenjang usia muda hingga senior.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X