Mantan Pemain Persipura Masuk Daftar Incaran Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 3 Februari 2017 | 14:37 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Kamis (29/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Kamis (29/12/2016).

Persib Bandung terus mencari sosok playmaker yang pas untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2017. Setelah mendatangkan Erick Weeks, Persib saat ini membidik Willie Evertoom dan mempertimbangkan mantan pemain Persipura Jayapura, Ricardo Silva de Almeida (Ricardinho).

Posisi Erick di tim Maung Bandung masih belum aman, tim pelatih akan menilai kualitas pemain asal Liberia tersebut pada Piala Presiden 2017.

"Evertoom belum ada perkembangan yang pasti tapi tetap dalam posisi menunggu," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih yang mengantar Persib meraih gelar juara ISL 2014 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).

Djanur menambahkan, untuk Ricardhino pihaknya belum berbicara dengan manajemen. Namun, sudah ada tawaran dari pemain asal Brasil tersebut.

"Kami bolak-balik berbicara dan orangnya dekat, tapi belum ada komunikasi dengan Pak Haji (Umuh Muchtar)," ucapnya.

Pelatih yang baru pulang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand ini menilai, Ricardinho merupakan pemain berkualitas.

Hal itu terlihat dengan catatan 5 gol dan 4 assist sang pemain dari 16 laga di Torabika Soccer Championship .  

"Ya dia produktif, permainan di klubnya terdahulu juga bagus seperti saat di Brasil. Sebetulnya, dia sangat potensial juga," tuntasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X