Bali United Jadi Klub Ketiga yang Disponsori Torabika

By Yan Daulaka - Sabtu, 4 Februari 2017 | 05:31 WIB
Indra Sjafri dan CEO Bali United, Yabes Tanuri (duduk keempat dari kanan) mendampingi Sales & Marketing Direktor PT. Torabika, Goesnawan (tengah) berfoto bersama skuat Bali United
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Indra Sjafri dan CEO Bali United, Yabes Tanuri (duduk keempat dari kanan) mendampingi Sales & Marketing Direktor PT. Torabika, Goesnawan (tengah) berfoto bersama skuat Bali United

Bali United terlihat sangat siap bertarung pada kompetisi Liga 1 musim 2017. Tidak hanya dari materi pemain dengan nama-nama mentereng seperti rekrutan teranyar sekelas Irfan Bachdim, tapi juga para sponsor yang menghiasai jersey skuat berjulukan Serdadu Tridatu.

Terbaru, manajemen Bali United memperkenalkan Torabika sebagai mitra pendukungnya. Bertempat di Ballroom Hotel Sanur Paradise, Kamis (2/1/2107) sore, CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, bahwa Bali United mengapresiasi langkah Torabika yang dalam satu tahun belakangan ini aktif mendukung industri sepak bola Indonesia melalui berbagai kompetisi yang digelar dan kini melanjutkan dukungannya bagi klub Tanah Air.

"Tentunya kami senang ada sponsor baru yang mau men-support Bali United dalam menghadapi turnamen dan kompetisi resmi tahun ini. Apalagi Torabika yang akhir-akhir ini sangat aktif di industri sepak bola nasional dengan sebelumnya mensponsori berbagai turnamen pada 2016. Harapannya melalui kemitraan ini bisa sekaligus membudayakan minum kopi Torabika di kalangan pecinta bola di daerah Bali dan Nusa Tenggara," ujar Yabes Tanuri.

Perkenalan mitra baru ini juga dihadiri jajaran pelatih dan seluruh pemain Bali United, termasuk ketiga bintang iklan Torabika Torasusu, Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Muhamad Dicky Indrayana.

Sementara Goesnawan, selaku Sales and Marketing Director PT Torabika Eka Semesta menjelaskan, dukungan Torabika untuk Bali United merupakan kelanjutan komitmen serta  konsistensi Torabika dalam mendukung kemajuan sepak bola nasional.

"Kami percaya untuk memajukan sepak bola Indonesia, dibutuhkan tidak hanya kompetisi yang sehat namun juga klub yang kuat dan profesional. Bali United sebagai salah satu klub papan atas dengan manajemen yang sangat profesional bisa menjadi standar baru bagi pengelolaan klub Indonesia ke arah yang lebih baik," ujar Goesnawan.

Bali United pada musim 2017 ini adalah klub ketiga yang disponsori Torabika. Dua klub lainnya adalah Arema FC dan Sriwijaya FC.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X