Nilmaizar Legowo kalau Nur Iskandar Pilih Sriwijaya FC

By Yosrizal - Jumat, 3 Februari 2017 | 16:44 WIB
Muhammad Nur Iskandar (kanan), mantan pemain Semen Padang, saat mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Rabu (1/2/2017).
@SRIWIJAYAFCNEWS
Muhammad Nur Iskandar (kanan), mantan pemain Semen Padang, saat mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Rabu (1/2/2017).

Harapan besar pelatih Semen Padang, Nilmaizar, terhadap Muhammad Nur Iskandar akhirnya pudar. Striker kelahiran Papua itu memilih bermain untuk Sriwijaya FC di Piala Presiden dan Kompetisi Liga-1 2017.

Striker bernafas kuda itu menentukan pilihannya dengan alasan agar lebih dekat bersama istri dan orang tuanya di Yogyakarta. 

Menurutnya, Palembang lebih dekat dibanding Padang meski Nur mengaku sangat nyaman selama memperkuat SP.

Sebelumnya, Nur sudah menyampaikan isi hati kepada pelatih Nil kalau ia akan memilih klub yang lebih dekat dengan keluarganya.

Tetapi, belakangan ia kembali membuka harapan untuk balik ke Indarung. Ia pun bersikap dingin terhadap klub-klub yang mengincarnya.

Alasannya adalah karena ia ingin berkonsentrasi menunggui istrinya melahirkan.

Setelah itu, baru pemain bernomor punggung 17 tersebut menentukan ke mana ia akan bermain musim depan. Kondisi inilah yang memunculkan harapan bagi Semen Padang agar ia kembali lagi.

“Ya, apa boleh buat. Menjadi pemain itu adalah pilihan diri. Ke klub mana ia akan bermain adalah pilihan hati. Kalau hatinya memilih Sriwijaya, di situlah ia akan merasa nyaman bermain. Sebagai pelatih saya maklum dengan pilihan Nur,” kata Nil.

Tetapi, pelatih berusia 47 tahun itu menolak menyebut dirinya kecewa. Ia menganggap ini adalah konsekuensi industri sepak bola modern.

Apalagi, ada banyak klub yang berminat dengan sang pemain. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X