Sore Ini, Semen Padang Launching Pemain di Agus Salim

By Yosrizal - Jumat, 3 Februari 2017 | 12:48 WIB
Duet Manajer Win Bernardino dan pelatih Nilmaizar akan kerja sama untuk Semen Padang pada ISL 2017.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Duet Manajer Win Bernardino dan pelatih Nilmaizar akan kerja sama untuk Semen Padang pada ISL 2017.

Tim Semen Padang, akan memperkenalkan para pemainnya kepada publik sepakbola Sumbar, di Stadion Agus Salim Padang, Jumat (3/2/2017) sore ini. Acara sederhana ini juga membuka stan penjualan jersey dan stan untuk foto bareng.

Manajer Semen Padang, Win Benardino, mengatakan bahwa pihaknya sengaja me-launching pemainnya sebelum bertolak ke Madura untuk mengikuti Turnamen Piala Presiden yang akan dimainkan pada 8 Februari 2017.

“Ini adalah tradisi kita setiap kali memulai kompetisi baru. Selain untuk memperkenalkan para pelatih dan pemain serta manajemen tim, juga untuk lebih mendekatkan tim Semen Padang kepada para pendukungnya,” terang Win.

Pada kesempatan itu, pihak manajemen tim berjuluk Kabau Sirah ini juga membuka stan penjualan jersey dan atribut Semen Padang lainnya selama berlangsungnya acara.

Selain itu, fans dan pendukung Semen Padang juga diberi kesempatan berfoto-ria pada booth yang disediakan khusus untuk para penggemar sepakbola di Ranah Minang.

Tak tertutup kemungkinan bagi para penggemar untuk foto bersama dengan para pemain pada stan foto tersebut. Ini tergantung kepada kondisi dan kesiapan para pemain untuk diajak foto bersama.

Perkenalan para pemain, tambah manajer berkaca mata itu, sekalian membagikan kostum yang akan dipakai masing-masing pemain, lengkap dengan nama dan nomor punggung pemain.

Saat ini Semen Padang memastikan 22 pemain plus dua pemain asing Asia yang akan didaftarkan untuk Piala Presiden.

Para pemain tersebut adalah: 1. Jandia Eka Putra, 2. Muhammad Ridwan, 3. Rendy Oscario, 4. Hengky Ardiles, 5. Cassio de Jesus, 6. Handy Ramdan, 7. Novan Satya Sasongko, 8. Agung Prasetyo, 9. Fandri Imbiri, 10. Novrianto, 11. Boas Atururi, 12. Vendry Mofu, 13. Irsyad Maulana, 14. Rudi, 15. Riko Simanjuntak, 16. Fino Andrianas, 17. Adi Nugroho, 18 Levin Ivander, 19. Ko Jae-sung (trial), 20. Amir Al Haf (trial), 21.  Marcel Sacramento, 22. Tambun Naibaho, 23. Syamsul Bahri, 24. Mardiono.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X