Tak Tutup Pintu ke China, Fabregas Berencana Main di MLS

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Februari 2017 | 19:31 WIB
Selebrasi Cesc Fabregas setelah mencetak gol pertamanya dalam laga Premier League antara Sunderland dan Chelsea di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 14 Desember 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Selebrasi Cesc Fabregas setelah mencetak gol pertamanya dalam laga Premier League antara Sunderland dan Chelsea di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 14 Desember 2016.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tidak menutup kemungkinan melanjutkan karier di Chinese Super League (CSL). Namun, gelandang berusia 29 tahun ini juga melirik Major League Soccer (MLS).

Belakangan tengah ramai pemberitaan terkait banyaknya upaya klub-klub asal China mendatangkan pemain kelas wahid Eropa.

Nama-nama sekelas Carlos Tevez, Hulk, Ezequiel Lavezzi, Axel Witsel, Ramires, dan mantan rekan Fabregas di Chelsea, Oscar juga telah menjalani karier di CLS.

Rekan satu tim Fabregas lainnya di Chelsea, Diego Costa, juga menjadi incaran klub China.

Baca Juga:

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucap Fabregas saat ditanya soal kemungkinan bermain di China.

"Ketika saya merasa tidak bisa lagi bermain di Eropa, untuk saat ini saya berencana berkarier di Amerika Serikat. Namun, apa pun bisa terjadi," kata dia.


Cesc Fabregas dalam pertandingan Emirates Cup antara Chelsea kontra Peterborough United di Stamford Bridge, 08 Januari 2017. (SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

Musim ini, Fabregas mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain di bawah besutan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Meski Chelsea sanggup berada di puncak klasemen sementara Premier League, Fabregas hanya lima kali tampil sebagai starter dari 14 partai yang dilakoninya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X