'One Heart' Masih Akan Temani Marquez dan Pedrosa Musim Ini

By Jumat, 3 Februari 2017 | 17:40 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa, berpose saat peluncuran tim di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa, berpose saat peluncuran tim di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mensponsori tim Repsol Honda Team pada ajang MotoGP dengan menempatkan logo "One Heart" dan "Satu Hati" di motor.

Penandatanganan kerja sama kedua belah pihak dilakukan di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (3/2/2017), dan dihadiri langsung oleh dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Kami sangat senang dapat kembali hadir di Indonesia untuk acara presentasi Repsol Honda Team," ujar Tetsuhiro Kuwata selaku Director Repsol and Honda Racing Corporation.

"Terima kasih kepada seluruh riders terbaik kami dan kepada seluruh tim, sponsor, dan semua orang yang terlibat dalam proyek kami, " kata dia.

Sepanjang musim balap MotoGP, logo "One Heart" akan menghiasi bagian depan lengan kiri racing suit, serta under crowl kanan, dan rear inner fender kiri motor Repsol Honda.

Adapun logo "Satu HATI" akan terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under crowl dan rear inner fender kanan motor.

Kedua logo tersebut akan disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X