Valencia Vs Eibar, Kembali ke Jalur Tiga Poin

By Sabtu, 4 Februari 2017 | 17:03 WIB
Aksi Simone Zaza pada momen perkenalan resminya untuk Valencia di Valencia Sports City, 16 Januari 2017.
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Aksi Simone Zaza pada momen perkenalan resminya untuk Valencia di Valencia Sports City, 16 Januari 2017.

Ketika bertemu pertama kali musim ini, Valencia masih dilatih oleh Pako Ayestaran. Valencia kalah 0-1 di kandang Eibar (27/8/2016). Akan tetapi, di Stadion Mestalla (4/2/2017), kondisi sudah berbeda.

Penulis: Dian Savitri

Los Che kini dilatih oleh Voro Gonzalez dan dalam kondisi menanjak, walau perlahan.

Valencia kini berada di posisi ke-15, lumayan naik dua peringkat, setelah dua kali menang, sekali seri, dan satu kali kalah sejak ditangani oleh Voro.

Tergelincir di kandang Las Palmas pekan lalu, Valencia harus memperbaiki kondisi dan mumpung bermain di kandang sendiri, tiga poin menjadi target utama.

Kalau dilihat dari catatan bermain di Mestalla musim ini, Valencia memang tidak terlalu impresif. Dari delapan kali bermain, Valencia hanya menang dua kali. Sisanya dilalui dengan dua hasil seri dan empat kali kalah.

Bisa jadi Valencia akan menurunkan Simone Zaza sejak awal untuk pertandingan ini. Sejak berada di Valencia mulai 15 Januari lalu, striker Italia ini sudah tampil dua kali berseragam Tim Kelelawar.

Hanya, dia masih terbatas sebagai pemain pengganti. Dengan tekad untuk memperbaiki karier yang terpuruk semasa dipinjamkan di West Ham dari Juventus, Zaza harus bisa mengembangkan permainannya di Valencia demi membantu klub itu semakin jauh dari zona degradasi.

Baca Juga:

Di pihak Eibar, pasukan Jose Luis Mendilibar itu stabil berada di papan tengah. Bermain di kandang lawan bukan masalah buat Eibar. Bahkan Real Madrid pun pernah mereka tahan dengan skor 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.739


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X