Sevilla Vs Villarreal, Plus Tiga Berkat Minus Tiga

By Minggu, 5 Februari 2017 | 12:20 WIB
Gelandang serang Sevilla, Franco Vazquez (kiri), dan pemain Villarreal, Bruno Soriano, bakal beradu kuat dalam lanjutan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 5 Februari 2017.
AITOR ALCADE/GETTY IMAGES, MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Gelandang serang Sevilla, Franco Vazquez (kiri), dan pemain Villarreal, Bruno Soriano, bakal beradu kuat dalam lanjutan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 5 Februari 2017.

Dari rangkaian gelaran pekan ke-21 La Liga 2016-2017 yang mentas pada akhir pekan ini, duel antara Sevilla kontra Villarreal layak dikategorikan sebagai yang paling panas. Maklum, bentrokan di Ramon Sanchez Pizjuan, Ahad (5/2/2017), mempertemukan dua tim berperingkat tertinggi di klasemen Primera Division.

Penulis: Sapto Haryo Rajasa

Setelah melewati pekan ke-20 weekend kemarin, Sevilla bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara. Sementara itu, Villarreal terpaut tiga anak tangga di bawah Los Nervionenses.

Jika Sevilla tengah berjuang di jalur juara La Liga bersama Real Madrid dan Barcelona, Villarreal bertempur merebut tiket terakhir ke panggung Liga Champions bersama Atletico Madrid, Real Sociedad, dan Athletic Bilbao.

Berkaca pada laga terakhir, Villarreal boleh jadi berada di atas angin, menyusul kemenangan 2-0 atas Granada.

Sebaliknya, Sevilla harus merelakan posisi runner-up direbut Barca lantaran mereka takluk 1-3 saat bertamu ke Espanyol.

Kendati demikian, buntut dari duel di E Madrigal tersebut, El Submarino Amarillo kudu kehilangan tiga personel inti mereka akibat alasan yang berbeda.

Alvaro Gonzalez dan Roberto Soriano terlilit hukuman akumulasi kartu kuning, sedangkan Nicola Sansone menderita cedera otot betis.

Alvaro kini menjabat bek utama Villarreal setelah cedera yang menimpa Mateo Musacchio dan Victor Ruiz. Di sisi lain, Soriano merupakan salah satu andalan tim dalam mengoleksi gol dan mengirim assist.

Sansone? Bomber anyar yang didatangkan dari Sassuolo ini berlabel el pichichi klub berkat delapan golnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.739


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X