Pujian Pelatih Madura United untuk Pemain Korea Selatan

By Suci Rahayu - Jumat, 3 Februari 2017 | 20:45 WIB
Gelandang asal Korea, Chan Il Young saat membela Madura United dalam uji coba kontra Persela di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Kamis (2/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang asal Korea, Chan Il Young saat membela Madura United dalam uji coba kontra Persela di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Kamis (2/2/2017).

Permainan memikat yang ditunjukkan oleh gelandang Chan Il Young selama menjalani seleksi bersama Madura United berbuah manis. Pemain asing asal Korea Selatan ini mendapatkan pujian dari pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Chan Il Young sudah dua pekan ini bergabung dengan skuat Madura United. Gelandang berusia 25 tahun ini pun tampil pada beberapa laga uji coba tim berjulukan Laskar Sape Kerap.

Dia juga tampil saat Madura United ditahan 1-1 oleh Persela Lamongan pada uji coba, Kamis (2/2/2017).

”Chan bermain dengan cukup baik selama ini, termasuk saat laga uji coba,” kata Gomes de Oliviera.

”Pemain asing harus bekerja lebih keras lagi."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Dimainkan di posisi gelandang tengah, Chan mampu bekerja sama dengan apik dengan Slamet Nurcahyo dan pemain muda Dwi Rizky.

Gaya bermainnya flamboyan dengan mengandalkan umpan-umpan pendek dan sesekali melepas umpan trobosan.

”Saya harapkan dia bisa terus tampil konsisten seperti ini pada pertandingan selanjutnya. Dia tidak boleh hanya bermain bagus pada hari ini saja,” ucap Gomes.

Berbeda dengan Chan, para pemain asing lain dinilai Gomes masih perlu meningkatkan performa. Pelatih asal Brasil ini ingin Fabiano Beltrame dan Luiz Junior bekerja lebih keras lagi, karena Piala Presiden 2017 makin dekat.

”Pemain asing harus bekerja lebih keras lagi. Saya tidak mengkritik mereka, tetapi mereka harus bisa menampilkan yang lebih bagus saat tampil di Piala Presiden,” ucap eks pelatih Persela Lamongan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X