Jorge Lorenzo Sapa Penggemar di ICE BSD

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 3 Februari 2017 | 20:11 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, berbicara pada acara meet and greet di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (4/2/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, berbicara pada acara meet and greet di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (4/2/2017).

Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo, menyapa penggemar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Jumat (4/2/2017). Pada acara meet and greet itu, Lorenzo mengucapkan terima kasih kepada para fans.

"Saya betul-betul tidak menyangka ternyata Ducati punya begitu banyak penggemar di Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," tutur Lorenzo yang langsung disambut dengan riuh tepuk tangan para fans.

Lorenzo tengah berkunjung ke Indonesia sebagai bagian dari rangkaian kegiatan promosi Ducati menjelang musim balap MotoGP 2017.

Pebalap asal Spanyol itu juga menceritakan alasan mendasar kepindahannya ke Ducati pada musim ini.

"Keputusan ini bukan hal mudah, tetapi saya juga bersemangat menjalaninya karena saya menyukai tantangan. Saya yakin, jalan baru ini akan sama menyenangkannya seperti yang dulu," ujar Lorenzo.

"Tidak ada keputusan benar dan salah dalam hidup, keputusan terbaik datang dari diri sendiri bukan dari orang lain. Penyesalan terbesar adalah ketika kamu tidak membuat keputusan dan kehilangan kesempatan," kata pebalap 29 tahun itu.


Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, saat bertugas sebagai pengibar bendera start-finis pada lomba Mini MotoGP di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (4/2/2017).(DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

Selain menggelar meet and greet yang terdiri dari sesi tanya-jawab dan foto bersama, Lorenzo juga sempat mengikuti coaching clinic dan menjadi pemegang bendera start-finis pada lomba Mini MotoGP yang diikuti para fans.

Acara yang dimulai pada pukul 14.30 WIB itu berakhir sekitar tiga jam berikutnya. Pada akhir kegiatan, Lorenzo mengaku senang bisa menyambangi dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

"Saya sangat senang melihat antusiasme para fans di sini. Mereka sangat berkeinginan untuk terlibat dan tidak ragu-ragu menunjukkan dukungan untuk saya maupun Ducati," ucap Lorenzo.

Lorenzo akan memulai musim balap MotoGP 2017 pada seri balap (grand prix) pembuka di Qatar, Maret mendatang. 


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X