Asa Gubernur Sumbar Saat Peluncuran Semen Padang Musim 2017

By Yosrizal - Jumat, 3 Februari 2017 | 21:15 WIB
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno (tengah) bersama pemain, pelatih, dan jajaran manajemen Semen Padang pada peluncuran tim tersebut musim 2017 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (3/2/2017) sore.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno (tengah) bersama pemain, pelatih, dan jajaran manajemen Semen Padang pada peluncuran tim tersebut musim 2017 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (3/2/2017) sore.

PADANG, JUARA.net – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) dan segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadir dalam peluncuran Semen Padang untuk musim 2017.

Acara ini peluncuran pemain dan pelatih Semen Padang ini berlangsung di Stadion H Agus Salim pada Jumat (3/2/2017) sore.

Gubernur (Sumbar), Irwan Prayitno hadir bersama Komandan Korem 032 Wirabraja, Kapolda Sumbar, Kejaksaan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Sumbar hadir dalam acara ini.

Selain itu, hadir juga Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Walikota Padang, serta Komisaris dan Direksi PT Semen Padang.

”Pasang surut yang dilalui, tak membuat klub ini patah di tengah jalan dan selalu berusaha untuk selalu eksis.”

CEO Semen Padang, Daconi

Pengelola Semen Padang, PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP)juga mengundang semua direksi perusahaan yang menjadi sponsor klub kebanggaan urang awak ini.

Mereka antara lain Komisaris Utama PT Kunango Jantan, Asril Etek, yang juga pemain PSP Padang era 1970-an.

CEO Semen Padang, Daconi menyampaikan kalau klub berjulukan Kabau Sirah sudah berusia 37 tahun. Selama itu, Daconi mengatakan kalau klub ini selalu eksis di sepak bola nasional.

”Kalau boleh dibanggakan, tinggal Semen Padang yang masih bertahan sejak kelahirannya pada 1980. Sementara itu, klub-klub lain yang bukan berasal dari perserikatan, sudah hilang dan sebagian berganti nama,” kata Daconi.

”Pasang surut yang dilalui, tak membuat klub ini patah di tengah jalan dan selalu berusaha untuk selalu eksis,” tuturnya.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X