Meriahnya Peluncuran Motor Balap Marquez dan Pedrosa di Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 4 Februari 2017 | 07:04 WIB
Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menghadiri acara peluncuran timnya di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menghadiri acara peluncuran timnya di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir di Indonesia dalam rangka peluncuran motor mereka untuk ajang MotoGP 2017.

Repsol Honda memperkenalkan motor Honda RC213V kepada awak media Tanah Air di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (3/2/2017).

Ini adalah kali ketiga secara beruntun Repsol Honda meluncurkan motor balapnya di Indonesia.

Dua tahun sebelumnya, launching diadakan di Bali. Tahun lalu, Marquez dan Pedrosa memperkenalkan motor mereka kepada publik di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyibak kain penutup motor Honda RC213V yang akan mereka pakai untuk MotoGP musim 2017. (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)


Motor yang akan digunakan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada MotoGP 2017, Honda RC213V, dipamerkan langsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)


Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa berbincang saat acara peluncuran tim Repsol Honda di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (3/2/2017). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Repsol Honda kembali meresmikan motor balap Marquez dan Pedrosa di Indonesia karena besarnya jumlah penggemar MotoGP di sini.

"Saya senang bisa berada di Indonesia. Untuk musim ini, saya akan berusaha kembali menjadi juara dunia dengan motor ini," ucap Marquez.

"Kami siap bekerja keras pada MotoGP 2017. Mudah-mudahan musim ini bisa kami jalani dengan sebaik mungkin," kata Pedrosa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X