3 Rekrutan Paling Potensial pada Bursa Januari 2017 di La Liga

By Sabtu, 4 Februari 2017 | 07:50 WIB
Dari kiri ke kanan: Stevan Jovetic (pindah ke Sevilla), Jese Rodriguez (Las Palmas), Fabian Orellana (Valencia). Trio pemain anyar di La Liga pada bursa transfer Januari 2017.
GETTY IMAGES, AFP PHOTO
Dari kiri ke kanan: Stevan Jovetic (pindah ke Sevilla), Jese Rodriguez (Las Palmas), Fabian Orellana (Valencia). Trio pemain anyar di La Liga pada bursa transfer Januari 2017.

Situs Transfermarkt mencatat bahwa klub-klub La Liga mendatangkan 58 pemain baru pada bursa transfer Januari 2017.

Penulis: Riemantono Harsojo

Dari 58 nama pemain, siapa saja yang berpotensi memberi pengaruh besar pada klub barunya? Berikut tiga di antaranya.

1. Stevan Jovetic (Sevilla)

Didatangkan dari Inter Milan dengan status pinjaman pada 10 Januari, Stevan Jovetic langsung berperan penting bagi Sevilla.

Dua hari setelah tiba, penyerang Montenegro ini mencetak gol dalam partai debutnya, di laga leg II babak 16 besar Copa del Rey melawan Real Madrid.

Sevilla unggul 2-1, tapi kemudian pertandingan berakhir imbang 3-3. Sevilla tersingkir. Tiga hari kemudian, Jovetic kembali menjebol gawang Real Madrid, kali ini dalam duel di La Liga.

Baca Juga:

Kali ini golnya membawa Sevilla menang 2-1. Tidak banyak pemain yang bisa menjebol gawang raksasa Spanyol itu di dua laga beruntun.

Mantan pemain Fiorentina ini telah sembilan kali membela Sevilla di berbagai ajang. Dia mengemas tiga gol dan satu assist.

Dalam dua partai terakhir sebelum 5 Februari lalu, Jovetic selalu dipasang sebagai starter. Bukti bahwa pelatih Jorge Sampaoli percaya kepadanya.

[video]http://video.kompas.com/e/5303656991001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.739


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X