Jelang Piala Presiden 2017, Madura United Masih Punya Masalah

By Suci Rahayu - Sabtu, 4 Februari 2017 | 15:01 WIB
Striker Madura United, Luiz Junior melompati kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah dalam uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (2//2/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Luiz Junior melompati kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah dalam uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (2//2/2017) sore.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku belum puas dengan kinerja timnya seusai melakoni serangkaian laga uji coba. Padahal, klub berjulukan Laskar Sape Kerap akan tampil di Piala Presiden 2017.

Menurut Gomes de Oliviera, perlu ada peningkatan kualitas terutama untuk penyelesaian akhir dari pengisi lini depan Madura United.

Setelah menjalani pemusatan latihan selama sepekan di Kota Batu, Madura United sedang fokus dengan sejumlah agenda uji coba. Terakhir, Laskar Sape Kerap ditahan 1-1 tamunya Persela Lamongan pada Kamis (2/2/2017).

Finisihing touch tim ini masih kurang. Kami bisa buat banyak peluang di depan gawang, tetapi tidak bisa melakukan eksekusi,” tutur Gomes.

Hanya ada satu gol tentu membuat Gomes tidak cukup puas. Pasalnya, ia menurunkan semua pemain terbaik dan mampu menciptakan banyak peluang saat bersua Persela.

Gol tunggal Madura United pada laga ini dicetak lewat sundulan Greg Nwokolo dari situasi sepak pojok.

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini mengakui jika ada perkembangan yang bagus untuk sisi kerja sama tim. Slamet Nurcahyo dkk dinilai bisa memperagakan permainan umpan-umpan pendek dan kombinasi dengan cukup baik.

”Soal team work, pemain sangat bagus menjalankannya. Kami bisa bermain kombinasi dan umpan pendek. Saya harap ini bisa lebih baik sebelum pertandingan Piala Presiden dimulai.”

[video]http://video.kompas.com/e/5303656994001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X