Dicoret Persija, Arthur Irawan Buka Suara

By Segaf Abdullah - Jumat, 3 Februari 2017 | 23:40 WIB
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

Setelah dikabarkan dicoret Persija Jakarta, Arthur Irawan (23) angkat bicara. Pemain berposisi fullback itu menegaskan bakal mengumumkan klub yang akan dibelanya dalam beberapa hari ke depan.

Hal itu diisyaratkan Arthur Irawan saat dihubungi JUARA, Jumat (3/2/2017). Eks pemain klub Belgia, Waasland-Beveren itu mengaku masih menimbang tawaran dari dua klub.

"Sepertinya jika pertanyaan tersebut ditanyakan besok lusa akan lebih seru. Ya, mungkin saya akan tentukan klub yang akan saya bela pada Senin (6/2/2017)," ucap Arthur.

Sebelumnya, Arthur mengungkapkan bahwa ada tiga klub asal Pulau Jawa yang berminat menggunakan jasanya pada Liga 1 yang akan bergulir 26 Maret 2017.

"Saya sudah tolak beberapa klub. Tetapi, tawaran dari dua klub lain masih saya pertimbangkan," tutur Arthur.

"Kini, semua kembali tergantung kontrak dan bagaimana kesepakatan akhir antara saya dengan pihak klub tersebut."

Arthur Irawan

"Kini, semua kembali tergantung kontrak dan bagaimana kesepakatan akhir antara saya dengan pihak klub tersebut," kata pemain yang ramah kepada wartawan itu.

Tidak lagi merumput di Eropa, Arthur memang memastikan akan melanjutkan karier di Indonesia.

Terhitung sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Arthur memang berstatus join-training dengan Persija. Saat itu, dia memanfaatkan jeda kompetisi Eropa untuk mengembalikan kebugarannya.

Waktu itu, kehadiran Arthur di kamp latihan menimbulkan beragam spekulasi. Salah satunya, eks pemain Espanyol B itu bakal diplot sebagai pengganti bek senior Ismed Sofyan.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, sempat menyatakan pencoretan Arthur, Kamis (2/2/2017). Sang juru taktik menganggap tim ibu kota tidak lagi membutuhkan pemain di sektor bek sayap.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X