Dimitri Payet Diplonco di Marseille

By Riemantono Harsojo - Sabtu, 4 Februari 2017 | 01:15 WIB
Dimitri Payet memberikan salut kepada suporter Marseille seusai laga Piala Prancis lawan Olympique Lyon di Stadion Velodrome, Marseille, 31 Januari 2017.
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP
Dimitri Payet memberikan salut kepada suporter Marseille seusai laga Piala Prancis lawan Olympique Lyon di Stadion Velodrome, Marseille, 31 Januari 2017.

Meski sebelumnya pernah memperkuat Olympique Marseille, Dimitri Payet tetap harus melewati kegiatan perploncoan di Marseille.

Pada Jumat 3 Februari 2017 beberapa pemain Marseille, seperti Remy Cabella dan Bouna Sarr, menayangkan video melalui media sosial ketika Payet diplonco.

Payet diharuskan bernyanyi di depan para anggota tim sebelum acara makan bersama. Payet menyanyikan lagu rap berjudul Booba yang dipopulerkan oleh 92i Veyron.

Para pemain Marseille tertawa melihat gelandang tim nasional Prancis itu bernyanyi. Pemain anyar lain Marseille, Gregory Sertic, juga mesti melewati perploncoan lagu.

Baca Juga:

Payet memperkuat Marseille pada 2013-2015. Dia menjadi idola fan di Stadion Velodrome.

Pada musim 2014-2015, Payet terpilih sebagai pemain terbaik Marseille. Pada musim itu dia menjadi pemain yang paling banyak mencetak assist di Ligue 1.

Payet datang kembali di Marseille pada 29 Januari 2017 setelah meminta kepada West Ham untuk menjualnya.

Payet telah kembali meperkuat Marseille pada pertandingan Piala Prancis melawan Olympique Lyonnais di Velodrome pada  31 Januari 2017. 

[video]http://video.kompas.com/e/5303656991001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X