Jelang Chelsea Vs Arsenal, Conte Singgung Permainan Pikiran Guardiola

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 4 Februari 2017 | 09:42 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 17 Desember 2016.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 17 Desember 2016.

 Manajer Chelsea, Antonio Conte, enggan terbawa arus permainan pikiran yang dilancarkan koleganya di Manchester City, Josep Guardiola.

Sebelumnya, Guardiola sempat menyatakan bahwa timnya sudah terlempar dari bursa perebutan gelar. Penuturan Guardiola mengacu selisih di antara kedua tim.

Chelsea tengah memuncaki klasemen sementara dengan 56 poin atau membentangkan jarak sepuluh angka atas Man City.

Hanya saja, menurut Conte, Guardiola belum menyerah dalam mengejar titel. Sang lawan cuma dianggap melancarkan perang urat syaraf untuk memberikan tekanan kepada Chelsea.

Pria asal Italia itu juga menilai bahwa konstelasi papan atas Premier League masih bisa berubah karena setiap tim bakal menjalani masing-masing 15 pertandingan lagi.

"Untuk menjawab Guardiola, situasi bisa berubah dengan cepat. Saya masih ingat ketika kami tertinggal delapan angka dari Man City. Setelah 18 pertandingan, klasemen berubah jauh," ucap Conte.

Baca Juga:

Sikap waspada Conte memang lumrah. Dari 15 laga terisisa, Chelsea masih menyisakan lawan berat seperti Arsenal, Man City, dan Manchester United.

Paling dekat, Chelsea dan Arsenal bakal berduel pada partai lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (4/2/2017).

"Kalau meraih kemenangan atas Arsenal, kami memberikan sentakan besar," ucap Conte.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X