Bauza Penuhi Janji Pantau Langsung Icardi di Inter

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Februari 2017 | 05:02 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Brasil di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, pada 10 November 2016.
PEDRO VILELA/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Brasil di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, pada 10 November 2016.

Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, sebelumnya sempat dikabarkan akan memantau striker Inter Milan, Mauro Icardi, sebagai pertimbangan untuk memasukkan sang pemain ke skuat Albiceleste. Hal tersebut benar-benar dilakukan pelatih berusia 59 tahun itu pada Jumat (3/2/2017).

Bauza benar-benar mengunjungi tempat latihan Inter di Appiano Gentile. Pelatih yang malang melintang di sepak bola Amerika Selatan itu melihat langsung sesi latihan Nerazzurri jelang laga kontra Juventus, Minggu (5/2/2017).

Sesusai latihan, Bauza berbincang dengan Icardi dan juga Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti.

Meski isi pembicaraan tersebut tidak diketahui, raut wajah berseri-seri yang ditunjukkan ketiganya seusai berdiskusi menunjukkan bahwa semuanya berjalan lancar.

Bauza berencana menjadikan Icardi sebagai salah satu anggota tim Argentina. Mantan pelatih Sao Paulo itu sering mendapat kritik karena mengabaikan ketajaman yang telah diperlihatkan pemain berusia 23 tahun itu selama di Inter.

Sebelumnya, Bauza juga sempat mengaku telah berdiskusi tentang rencananya ini dengan para pemain lain di skuat Argentina.

Ia ingin menghindari jika ada permasalahan di antara pemain yang tidak diketahuinya.

"Saat saya menangani tim, saya sempat bertanya kepada para pemain apakah mereka memliki masalah dengan Icardi atau (Carlos) Tevez. Mereka pun berkata tidak," ucap Bauza dikutip dari Sky Italia.

Baca Juga:

"Jika ada, seharusnya mereka bisa menyelesaikannya bersama-sama. Saya memiliki hak untuk memanggil siapa saja yang saya inginkan," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X