Logo Baru Arema Bernuansa Galatama

By Ovan Setiawan - Sabtu, 4 Februari 2017 | 13:21 WIB
Pendukung Arema, Aremania, membuat koreografi cahaya dengan membentuk tulisan AREMA saat Arema melawan Persib pada pekan terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pendukung Arema, Aremania, membuat koreografi cahaya dengan membentuk tulisan AREMA saat Arema melawan Persib pada pekan terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).

Kesan berbeda akan ditampilkan oleh Arema FC jelang bergulirnya Piala Presiden 2017. Hal ini tidak lepas dari jersey dan logo baru yang akan mereka launching di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no 7, Kota Malang, Sabtu (4/2/2017).

Manajemen Arema FC hingga saat ini memang masih menutup rapat terkait jersey dan logo baru. Pro dan kontra muncul menyusul pemilihan logo berdasarkan polling melalui Arema Acces beberapa waktu lalu.

Aremania mengkritik manajemen Arema karena logo yang ditawarkan dalam polling tidak menggambarkan ciri khas Arema serta dinilai tidak memiliki orisinalitas.

"Logo yang akan digunakan oleh Arema bukan dari lomba desain, tetapi merupakan pilihan dari direksi," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Meski masih memberikan teka-teki, besar kemungkinan manajemen Arema FC akan melakukan kombinasi soal logo. Hal ini tidak lepas dari slogan reborn for a better future yang mereka usung untuk kompetisi musim 2017.

"Kita lihat saja, filosofi dan alasan untuk ganti logo akan kami jelaskan saat launching logo dan jersey. Kami akan memberikan kejutan kepada Aremania,” ungkapnya.

Format launching akan dikemas berbeda. Manajemen Arema FC kali ini memanfaatkan ruangan di dalam kantor mereka yang akan disulap menjadi catwalk untuk memperagakan jersey dengan logo baru.

Acara launching juga dibarengi dengan penjualan jersey secara terbatas. Manajemen Arema FC hanya menyediakan 135 jersey, dijual dengan harga Rp 350.000.

“Kami berikan sertifikat resmi, sehingga Aremania benar-benar bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menambah koleksi jersey mereka secara esklusif,” ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X